"Selamat Datang Di Website Irsyad Project"

Cara dapat Uang dengan Komputer !!! Bitcoin !!!

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
Halo Juragan !!! Kali ini saya akan sharing tentang suatu hal yang menarik, apa itu ? ya, pasti kalian sudah tahu dilihat dari judul postingan saya. ya, saya akan sharing tentang Cara mendapatkan uang dengan Komputer / PC, Tapi sebelum agan - agan semua masuk ke inti postingan saya ini, agan agan semua harus tau ini dulu, apa itu Bitcoin? Nah, pasti agan agan pada belum tau apa itu Bitcoin, berikut penjelasannya :
 " Bitcoin Adalah sebuah uang elektronik/uang digital yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi " By Wikipedia
Untuk lebih jelasnya agan agan bisa cari di Google. Tapi pada intinya Bitcoin itu adalah Uang Digital, dalam dunia digital terdapat berbagai macam uang digital, salah satunya yang lagi viral saat ini adalah bitcoin, selain itu juga ada Ethereum dll.Ok, Sebelum masuk ke intinya agan agan harus memiliki Komputer dengan Spesifikasi VGA minimal GTX 1050,Namun sebenarnya bisa menambang menggunakan VGA apapun tapi saya sarankan menggunakan itu atau kalau bisa spesifikasi di atas GTX 1050, karena dalam menambang atau mencari bitcoin komponen inti yang digunakan adalah VGA/GPU,makin bagus VGA/GPU kalian maka akan semakin cepat pula agan agan mendapatkan Bitcoin.dan juga agan agan harus punya akses internet dengan speed minimal 1 Mbps.
Ok,langsung saja berikut caranya :
  1. Siapkan Dompet/Wallet untuk menampung hasil tambang bitcoin, kalo belum punya bisa daftar di Website Bitcoin Indonesia atau Klik disini
  2. Jika sudah memiliki Wallet,kemudian kamu bisa download Software Untuk menambangnya disini
  3. Selanjutnya Install Softwarenya, disini saya nambang menggunakan Software NiceHash Miner, Selain Software itu juga ada Software lain yaitu GUI Miner, tapi disini hanya menggunakan NiceHash Miner.
  4. Jika sudah diinstall, kemudian buka softwarenya dan akan muncul tampilan seperti ini :
  5. Tampilan
  6. kemudian kalian bisa setting Nicehash miner seperti ini :
  7. Service Location : Pilih USA - San Jose / Sesuka kalian.
    Bitcoin Address  : Isi dengan address dompet/wallet kalian.
    Worker Name     : Isi Nama Worker sesuka kalian. Ex: worker1
    Device               : Ceklist Device yang kalian gunakan, jika disitu juga muncul Prosesor sebaiknya jangan di ceklist. jadi yang diceklist hanya VGA saja.
  8. Jika sudah selesai, klik Start.
  9. Selesai, Semoga Beruntung dan Selamat menambang. 
Catatan :
Dalam menambang bitcoin dibutuhkan waktu yang lama, jadi komputer akan hidup selama 24 jam, dan dalam kurun waktu 24 jam tersebut,belum pasti kita bisa menghasilkan banyak bitcoin, karena jumlah penambang bitcoin saat ini semakin bertambah, jadi saat ini lumayan sulit untuk menambang bitcoin, jadi harus sabar. dan jangan lupa perhatikan suhu VGA kalian, kalau bisa beri pendingin (Ex: Fan Tambahan). karena jika tidak kalian perhatikan bisa bisa VGA kalian yang akan rusak.
Previous
Next Post »

Mohon Gunakan Kata - kata yang baik dan sopan !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment