"Selamat Datang Di Website Irsyad Project"

Android Lolipop



Hai Kawan kawan semuanya ...kali ini saya akan membahas tentang android Lolipop. Apakah android Lolipop itu ?? Pasti banyak yang udah tau ... hehehe

Berikut penjelasannya :
Android Lollipop adalah versi stabil terbaru dari sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google, yang pada saat ini mencakup versi antara 5.0 dan 5.1. Diresmikan pada 25 Juni 2014 saat Google I / O, dan tersedia secara resmi melalui over-the-air (OTA) update pada tanggal 12 November 2014, untuk memilih perangkat yang menjalankan distribusi Android dilayani oleh Google (seperti perangkat Nexus dan Google Play edition). Kode sumbernya dibuat tersedia pada 3 November 2014.
Salah satu perubahan yang paling menonjol dalam rilis Lollipop adalah user interface yang didesain ulang dan dibangun dengan yang dalam bahasa desain disebut sebagai "material design". Perubahan lain termasuk perbaikan pemberitahuan, yang dapat diakses dari lockscreen dan ditampilkan pada banner di bagian atas screen. Google juga membuat perubahan internal untuk platform, dengan Android Runtime (ART) secara resmi menggantikan Dalvik untuk meningkatkan kinerja aplikasi, dan dengan perubahan yang ditujukan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan baterai, yang dikenal secara internal sebagai Project Volta.
 Langsung saja gk usah banyak Basi basi Berikut Link downloadnya :

Previous
Next Post »

Mohon Gunakan Kata - kata yang baik dan sopan !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment